5

About Me

Posted by Unknown on 10.11
Hai teman teman bloger sekalian .

Sepertinya dari awal saya ngepost di blog saya , saya belum ada sekalipun memperkenalkan diri saya .
sekarang saya akan berbagi biografi saya dengan kalian semua ^_^
langsung saja kali yah ..... hehehehe


  • Nama Lengkap   : Rifqi Adli Barus
  • Nama Panggilan : Kiki ( Oncun )
  • TTL                    : Medan , .. Mei 1993
  • Zodiak                : Taurus
hmm , kalau kita sekarang berbicara tentang riwayat hidup mungkin saya akan jelaskan sedikit.
Saya TK di TK ISLAM SAHARA , dan kemudian SD di SD NEGERI 060930 , kemudian melanjut ke SMP di SMP NEGERI 2 MEDAN , melanjut lagi ke SMA NEGERI 2 MEDAN .  setelah lulus SMA dan melanjutkan ke perguruan tinggi saya melalui ujian SNMPTN dan lulus di UNIVERSITAS SUMATERA UTARA , FAKULTAS MIPA (dulu) Sekarang sudah berdiri dengan fakultas sendiri yaitu FAKULTAS ILMU KOMPUTER & TEKNOLOGI INFORMASI (FASILKOM-TI) dengan jurusan TEKNOLOGI INFORMASI .dan disinilah saya sekarang berada .
sekian keterangan singkat tentang saya :) . 

Thank's ^_^



5 Comments


Looks like freshly....:)
terima kasih udah melakukan up dating adinda :)


taun 93 toh.. samanya kita -_-


hahahha , maunya kagak usah di publish yah , :D
biar muda :p


ciri-ciri orang sukses abang ini. lanjut aja :)

yang muda yang berkarya"

Posting Komentar

Copyright © 2009 Rifqi Adli Barus All rights reserved. Theme by Laptop Geek